Pendidikan
Sebanyak 1409 Mahasiswa Unirow Diwisuda
25-10-2017 - 14:53 | Views: 6.25k
Sebanyak 1409 mahasiswa dari 5 fakultas, 16 program studi Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Jawa Timur, diwisuda, Rabu (25/10/2017) (Foto: Safuwan TIMESIndonesia)
Sebanyak 1409 mahasiswa dari 5 fakultas, 16 program studi Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Jawa Timur, diwisuda, Rabu (25/10/2017) (Foto: Safuwan TIMESIndonesia)

TIMESJATIM, TUBAN – Sebanyak 1409 mahasiswa dari 5 fakultas, 16 program studi Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Jawa Timur, diwisuda, Rabu (25/10/2017).

Dalam rapat terbuka dalam acara wisuda tersebut dihadiri Direktur Pembinaan Kelembagaan Iptek dan Dikti Kemenristek RI Dr. Totok Prastyo, B Eng., M.T.

“Unirow terus melakukan pengembangan-pengembangan bidang akademi maupun non akademi yang selalu ditingkatkan, terutama pengembangan UKM dan eksekutif  sebagai modal ke depan,” tegas Rektor Unirow Dr, Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes dalam sambutannya Rapat Terbuka Senat Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, dengan acara Wisuda sarjana XIV.

Sementara itu, ketua Yayasan Perkumplan Pengurus Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (PPLP-PT) Persatuan Guru Ripublik Indonesia (PGRI) Tuban Drs. Totok Supijanto menjelaskan, bahwa kondisi dosen yang ada semuanya sudah sarjana S 2. Untuk waktu dekat ini, program pelatihan jurnal Internasional juga sudah dimulai.

Unirow-2aijlT.jpg

“Salah satu kunci adalah budaya mutu, kami akan mengembalikan kepercayaan masyarakat  melalui budaya mutu,” jelas Totok.  

Direktur Pembinaan Kelembagaan Iptek dan Dikti Kemenristek RI, Dr.Totok Prastyo B Eng., M.T. mengatakan bahwa Unirow harus memperbaiki diri meningkatkan diri untuk budaya mutu harus jalan, kalau ada penambahan mahasiswa harus ada dosennya dulu. Jangan sampai ada penambahan mahasiswa tidak ada dosennya.

“Unirow saat ini sudah bagus dan ini membuktikan bahwa Unirow ini betul-betul sehat,” ungkap Direktur Pembinaan Kelembagaan Iptek dan Dikti Kemenristek RI, Totok Prastyo. (*)

Pewarta
: Safuwan
Editor
: Faizal R Arief
Publisher
: Sholihin Nur