Olahraga
Liga 1
Tanpa Hendro Siswanto, Arema FC Siap Tampil Agresif
12-05-2018 - 15:05 | Views: 1.57k
Pelatih Arema FC, Joko Susilo memberikan keterangan pers (FOTO: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Joko Susilo memberikan keterangan pers (FOTO: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MALANGArema FC tak akan diperkuat pemain tengahnya Hendro Siswanto saat menjamu PSM Makassar, dalam lanjutan Liga 1 Minggu (13/5/2018). Meski demikian, Singo Edan yakin bisa tampil agresif dan menang mesti bermain tanpa gelandang tangguhnya tersebut.

"Semua pemain siap, kecuali Hendro, yang tidak bisa main," kata pelatih Arema FC, Joko Susilo saat konferensi pers, Sabtu (12/4/2018).

Hendro merupakan pemain inti yang selalu dimainkan sejak Liga 1 musim 2018 bergulir. Sebagai pemain tengah, Hendro sering kali menjadi penyusun serangan dari sektor tengah Arema FC.

Namun, Hendro terkena kartu merah pada laga kontra Persebaya Surabaya, akhir pekan lalu. Gelandang Arema FC ini harus absen dalam tiga laga timnya.

Joko menyebutkan pada laga besok, Arema FC harus mampu meraih kemenangan untuk lepas dari zona degradasi. Saat ini Arema FC berada di lantai dasar klasemen, usai kalah saat bertandang ke Persebaya Surabaya 0-1.

"Kami sadar posisi kami di dasar klasemen. Tidak ada jalan selain kemenangan. Motivasi kami ingin mengangkat tim," tambahnya.

Saat ini, PSM Makassar menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan 17 poin. Sedangkan, Arema FC menempati posisi 18 dengan meraih 5 poin dari 7 laga. (*)

Pewarta
: Imadudin Muhammad
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Rochmat Shobirin