Olahraga
Liga 1
Gagal Menang, Joko Susilo Sebut Arema Tak Beruntung
13-05-2018 - 18:25 | Views: 763
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MALANGPelatih Arema FC, Joko Susilo menilai timnya kurang beruntung sehingga gagal menang dan harus puas dengan hasil 1-1 saat menjamu PSM Makassar, Minggu (13/4/2018).

Pada pertandingan pekan ke delapan Liga 1 musim 2018, PSM Makassar unggul terlebih dahulu melalui Marc Anthony Klok di menit 75. Sedangkan, Arema menyamakan kedudukan di menit 76, lewat gol dari sepak pojok Thiago Furtuoso.

"Ini hasil yang mengecewakan. Kami kurang beruntung," kata Joko, usai pertandingan.

Joko menyebutkan hasil tak maksimal ini disebabkan karena kondisi tim yang kurang fit. Sebab, pekan ini ada tiga laga yang harus dijalani, termasuk melawan PSBK Blitar di Piala Presiden sebelumnya.

"Secara teknis, kondisi pemain tidak akan fit pada laga ini. Tapi saya rasa penampilan Rivaldi, Dedik dan Furtuoso sudah maksimal," terangnya.

Joko mengatakan selama pertandingan tadi, Arema FC mampu memberikan banyak tekanan dan peluang. Tapi sayang, kreasi dan keakuratan yang kurang membuat, sejumlah peluang gagal menghasilkan gol.

Dengan hasil imbang 1-1, PSM Makassar tetetap menempati urutan kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2018 dengan 18 poin. Sedangkan, Arema FC menempati dasar klasemen dengan meraih 6 poin dari 8 laga.(*)

Pewarta
: Imadudin Muhammad
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Ahmad Sukma