TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Keluarga Besar Lanud Abdulrachman Saleh Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

14/01/2020 - 22:02 | Views: 12.94k
Ibadah perayaan Natal Lanud Abdulrachman Saleh Malang bersama Panti Asuhan Putri Elim Malang. Selasa,(14/1/2020). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MALANG – Perayaan Natal yang digelar keluarga besar Lanud Abdurachman Saleh Malang kali ini nampak berbeda. 

Ini karena perayaan Natal dilakukan bersama anak-anak panti asuhan putri Elim Bala Keselamatan Malang, Jawa Timur, Selasa(14/1/2020).

Natal-Lanud-2.jpg

Bertempat di halaman panti asuhan putri Elim, perayaan Natal dipimpin oleh Pendeta Dr. Gunaryo Sudarmanto. Dalam kesempatan ini, Pendeta Gunaryo menyampaikan pesan Natal untuk saling mengasihi di dalam perbedaan.

Sementara itu, Danlanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Hesly Paat mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai inovasi untuk saling berbagi. 

Natal-Lanud-3.jpg

“Sebelumnya kita selalu merayakan Natal di Lanud, sekarang kita berinovasi untuk merayakan Natal dengan anak panti asuhan  yang butuh perhatian lebih,” ujar pria berdarah Manado ini. 

Hesly Paat menambahkan bahwa ada harapan terselip dari kegiatan kali ini yakni ingin berbagi dan berharap puluhan anak panti asuhan putri Elim dapat merasakan pendidikan dan kesuksesan yang sama.

Natal-Lanud-4.jpg

“Saya ingin kita dan mereka menjadi sahabat sama rata. Apabila pendidikannya mereka berhasil juga akan seperti kita. Harapannya sama dengan kita yang mampu bersekolah dan sukses,” ucapnya.

Natal-Lanud-5.jpg

Nyanyian  Malam Kudus disertai acara menyalakan lilin Natal dan pemberian tali asih dan hadiah untuk anak-anak panti asuhan putri Elim menjadikan perayaan Natal keluarga besar Lanud Abdurachman Saleh Malang terasa istimewa. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Tria Adha
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2020 TIMES Jatim
Top

search Search