TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
TimesVlog

Top! Tiap Jumat Pagi Gubernur NTB Siap Serap Aspirasi

11/10/2018 - 19:45 | Views: 4.34k

TIMESJATIM, MATARAMGubernur NTB (Nusa Tenggara Barat) Zulkielimansyah menyediakan waktu khusus untuk menyerap aspirasi dari masyarakat NTB, setiap hari Jumat pagi mulai pukul 07. 00 sampai 08.00 WITA, di Pendapa rumah jabatan Gubernur, Kota Mataram. 

Menurut Gubernur, hal tersebut merupakan sebuah tradisi dan semangat baru yang akan ia bangun dalam pemerintahannya selama lima tahun mendatang (2018 - 2023).

"Menjadi pemimpin di NTB ini merupakan pelayan masyarakat. Kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat dengan aturan yang berlaku ditempat kita ini," katanya, di Mataram, Kamis (11/10/2018). 

"Karena itu, kami menyediakan waktu khusus untuk bapak/ibu mayarakat NTB untuk berkumpul, bersapa, sarapan pagi bersama kami dan mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat NTB," sambung Zulkieflimansyah. 

Gubernur NTB Zulkielimansyah menambahkan program penyampaian aspirasi setiap hari Jumat pagi ini bila berjalan sukses akan dilakukan hal yang serupa di Pulau Sumbawa. Sehingga masyarakat di Pulau Sumbawa juga bisa menyampaikan aspirasinya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Mataram
Copyright © 2018 TIMES Jatim
Top

search Search