TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Bupati Tantriana Sari Tinjau Kesiapan Mall Pelayanan Publik

06/12/2018 - 20:43 | Views: 1.32k
Bupati Tantriana Sari saat meninjau kesiapan Mall Pelayanan Publik (Foto: Istimewa)

TIMESJATIM, PROBOLINGGO – Bupati Probolinggo, Tantriana Sari kembali meninjau kesiapan gedung mall pelayanan publik (MPP) di Kecamatan Dringu, Kamis (6/12/2018) siang. MPP ini rencananya akan diresmikan pekan ketiga Desember ini.

Bupati Tantriana Sari meninjau setiap sudut gedung eks kantor pemkab tersebut bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Antara lain Kepala Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Hadi Prayitno; Kepala Bappeda, Anggit Hermanuadi; dan Kepala Dispenduk Capil, Slamet Riyadi; 

Mall pelayan publik (MPP) ini, akan menjadi pusat pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo. Tak hanya pelayanan dari instansi di lingkungan Pemkab, melainkan juga dari instansi vertikal lainnya.

Bupati-Tantri-AB.jpg

Seperti pajak, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Kemenag, Samsat, Perbankan, Badan Pertanahan Nasional, dan layanan-lainnya.

Sebagaimana diketahui, gedung yang direncanakan menjadi MPP merupakan bekas kantor pemkab. Agar menjadi MPP, gedung tersebut direnovasi. Nah, proses renovasi inilah yang dikunjungi bupati.

“Bupati cek progres renovasi mall pelayanan publik dan evaluasi kesiapan soft launching pada Minggu ketiga Desember ini,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Hadi Prayitno. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Muhammad Iqbal
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Probolinggo
Copyright © 2018 TIMES Jatim
Top

search Search