TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Terjatuh, Pengendara Motor Beat di Banyuwangi Terlindas Truk

13/01/2019 - 09:00 | Views: 39.15k
Polisi saat berada dilokasi kejadian. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, BANYUWANGI – Kecelakaan lalulintas melibatkan kendaraan dump truck dengan motor Honda Beat terjadi di Jalan raya Kembiritan, tepatnya di perempatan SMA Negeri 2 Genteng, Dusun Pandan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Sabtu (13/1/2019) malam. Kecelakaan yang melibatkan truk dengan sepeda motor tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala akibat terlindas truk.

Peristiwa kecelakaan tersebut bermula, saat motor honda beat nopol P 2762 QC  yang dikendarai Putri Maelana (22) warga Dusun Prenjengan, Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, berboncengan dengan Handayani (52) warga Dusun Krajan, Desa Tambong, Kecamatan Kabat, melaju dari arah timur menuju ke barat, sesampainya di lokasi kejadian, motor tiba - tiba oleng dan korban tidak bisa menguasia kendaraan, sehingga korban terjatuh ke tengah jalan. 

silup.jpg

Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan truk nopol DK 8091 UH yang dikemudikan Heru Cahyono (35) Warga Dusun Krajan, Desa Dasri, Tegalsari. Karena jarak sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan, korban menderita luka parah dibagian kepala akibat terlindas truk.

"Korban langsung dievakuasi ke RSUD Genteng. Sedangkan teman korban, hanya mengalami luka lecet di bagian kaki," Ungkap Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Lipur.

Lipur menyampaikan, korban diketahui baru bisa mengendarai kendaraan. Sehingga masih belum begitu mampu menguasai kendaraan. Untun kepentingan penyidikan, saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di mapolsek Genteng.

"Barang bukti kecelakaan yaitu kendaraa dump truck dan motor beat sudah kita amankan. Untuk penangana lebih lanjut, kasus kecelakaan ini selanjutnya akan ditangani oleh pihak laka lantas Polres Banyuwangi," pungkasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Erwin Wahyudi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Banyuwangi
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search