TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Anggota Kodim 0824 Jember Bantu Warga Dusun Krajan Buat Jalan Tembus

13/01/2019 - 09:48 | Views: 5.62k
Babinsa Kasiyan Serda Mustofa Saat Melaksanakan Kerjabakti Bersama Masyarakat Binaannya. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, JEMBER – Anggota Kodim 0824 Jember bersama masyarakat Dusun Krajan, Kecamatan Puger, Jember, Sabtu (12/1/2019) menggelar kerja bakti membuat jalan tembus.

Pembuatan jalan tembus tersebut dilakukan untuk mempermudah mobilitas masyarakat setempat.

Kerja-bakti.jpg

Sunardi, Ketua RT 02 RW 05 Dusun Krajan menerangkan bahwa tanah yang akan dibuat jalan tembus tersebut merupakan tanah milik salah satu warga.

Namun, si pemilik tanah bersedia melepas tanahnya untuk pembuatan jalan tembus yang akan menjadi kepentingan orang banyak tersebut.

"Kami juga berterima kasih kepada pak Babinsa dan perangkat desa yang turut hadir di sini sehingga pengerjaan jalan tembus ini segera dapat terwujud," ujarnya.

Anggota-Kodim-0824-Jember.jpg

Komandan Koramil 0824/21 Puger Kodim 0824 Jember Kapten Chb Hadi Windoko megatakan bahwa keterlibatan anggotanya dalam kerja bakti bersama masyarakat itu turut memantabkan Manunggal TNI-Rakyat.

Sementara itu, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar berharap kegiatan kerja bakti yang melibatkan masyarakat dan TNI dapat terus dilakukan di seluruh wilayah di Jember. "Terkait dengan jalan tembus tersebut diharapkan nantinya dibawa dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) sehingga  jalan tersebut masuk dalam program pembangunan," ujarnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Siswandi (CR-125)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jember
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search