TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Malam Ini, KH Anwar Zahid Hadiri Tabligh Akbar di Polres Madiun

11/02/2019 - 16:28 | Views: 2.05k
KH Anwar Zahid ulama kondang asal Bojonegoro sejukan pileg dan pilpres 2019 di Kabupaten Madiun. (FOTO: islamramah)

TIMESJATIM, PONOROGO – Malam ini, Senin (11/2/2019), Polres Madiun menggelar Tabligh Akbar di lapangan Tribrata Mapolres Madiun, mulai pukul 19.00 WIB. Hadir dalam acara itu KH Anwar Zahid.

Tabligh Akbar akan dihadiri KH Anwar Zahid, ulama kondang asal Bojonegoro. Selain KH Anwar Zahid, beberapa tokoh agama Kabupaten Madiun seperti Ketua MUI, KH Sodiq, dan Gus Mizan tokoh NU juga dijadwalkan hadir pada acara yang terbuka untuk umum ini.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, acara ini digelar dalam rangka mewujudkan Pemilu Legislatif (pileg) dan Pemilu Presiden (pilpres) yang aman, damai dan sejuk. 

"Seluruh Polres melaksanakan sebelum hari H Pemilu tanggal 17 April. Bulan depan di Polres Madiun Kota," tambahnya.

Melalui acara ini, lanjut Ruruh, diharapkan pesta demokrasi lima tahunan dapat berlangsung aman dan damai, khususnya di wilayah Kabupaten Madiun. Selain itu, Tabligh Akbar diharapkan mampu menjadi colling system, atau pendingin situasi menjelang pilpres.

"Dalam Tabligh Akbar nantinya, juga akan dilakukan doa bersama istighotsah. Harapannya semoga pelaksanaan Pileg dan Pilpres di wilayah Madiun khususnya, dan di tanah air umumnya aman, damai dan sejuk," terangnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Ervan Marwantaka (MG-55)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madiun
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search