TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Dua Orang Ibu Terjaring Operasi Tumpas Narkoba Semeru tahun 2019

11/02/2019 - 18:58 | Views: 2.41k
Wakapolres Batu, Kompol Zein Mawardi menunjuk barang bukti dan Ke-21 tersangka yang ditangkap petugas. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, BATU – Dua orang ibu harus mendekam di tahanan Mapolres Batu karena terjaring Operasi Tumpas Narkoba Semeru tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Batu selama 12 hari.

Dua orang ibu ini ditetapkan tersangka dalam kasus narkoba setelah tertangkap membawa narkoba bersama 19 orang lainnya.

Dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru, selama 12 hari, mulai 26 Januari 2019 hingga 9 Februari 2019, Polres Batu berhasil menangkap 19 tersangka laki-laki dan dua orang ibu-ibu.

“Ada yang pengedar narkoba dan ada yang pemakai. Selama dua belas hari ini, kita mengungkap 14 kasus, 5 narkotika dan 9 pil dobel L,” kata Wakapolres Batu, Kompol Zein Mawardi.

Salah satu tersangka yang diamankan petugas adalah AY alias Dewa, 21, warga Jl Cempaka Pesanggrahan yang kost di Jl Dewi Sartika Atas.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti antara lain sebuah pipet kaca sisa shabu, dua linting ganja, 4 pocket ganja seberat 5,95 gram, satu pocket ganja campur tembakau seberat 6,79 gram, sebuah timbangan elektrik dan 13254 butir pil koplo, serta beragam peralatan hisap lainnya.

Selain mengamankan banyak barang bukti, polisi berhasil menangkap 21 tersangka termasuk dua orang ibu. Mereka harus mendekam di tahanan Mapolres Batu karena terjaring Operasi Tumpas Narkoba Semeru tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Batu selama 12 hari. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search