TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

H-3 Debat Pilpres Jilid 3, BPN: Cawapres Duet Prabowo-Sandi Siap Tampil Maksimal

15/03/2019 - 09:53 | Views: 18.76k
Tim tenaga ahli Debat Duet Prabowo-Sandi, Alexander Yahya Datuk (FOTO: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, JAKARTA – Tim tenaga ahli Debat Duet Prabowo-Sandi, Alexander Yahya Datuk memberikan keterangan pers terkait kesiapan Sandiaga Uno dalam menghadapi debat pilpres jilid 3 nanti.

Menurutnya, sejauh ini persiapan dari Sandiaga Uno sudah siap tampil maksimal karena secara detail persiapan sudah bisa katakan selesai baik secara teknis maupun materi.

Dia juga menambahkan bahwa nanti pada saat debat berlangsung, Sandiaga Uno tidak akan menyerang secara pribadi kepada KMA. Apalagi latar belakangnya seorang kiai. Namun, Sandiaga Uno akan tampil lebih menawarkan gagasan dan solusi-solusi ke depan untuk kemajuan Indonesia.

"Alhamdulillah Pak Sandi persiapannya cukup baik tentu kami siap dari berbagai sisi konten kami siap, detail teknis dalam debat nanti over all kami siap, Pak Sandi siap," ujar Yahya di Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (15/3/2019).

Selanjutnya, Yahya juga menuturkan bahwa sejauh ini dari BPN sudah mengundang beberapa pakar dari segala multi disiplin ilmu yang berkaitan dengan tema debat untuk berkonsultasi.

"Ya betul, tentu inikan multi disiplin ya , isu kesehatan pendidikan dan ketenagakerjaan itu kan tentu kami berkonsultasi dengan ekspert, berkonsultasi dengan pakar yang memiliki kualifikasi dan memiliki Ilmu pengetahuan yang mendalam terhadap masing masing ilmunya," tutur Yahya.

Pengusaha yang juga pengurus HIPMI bidang perbankan ini berharap, debat ketiga bisa dijadikan bahan acuan untuk menawarkan gagasan dan program kepada masyarakat. Bukan untuk saling menyerang pribadi yang tidak ada kaitannya dengan debat pilpres jilid 3. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search