TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Wow! KPK Tangkap Salah Seorang yang Diduga Ketum Parpol

15/03/2019 - 11:27 | Views: 14.08k
Gedung KPK RI. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, SURABAYA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan telah menangkap salah seorang Ketua Umum Parpol di Jawa Timur, Jumat (15/3/2019). Saat ini, yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Markas Polda Jatim, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Surabaya.

Dari sumber yang diterima TIMES Indonesia, kabar penangkapan itu dibenarkan oleh salah seorang penyidik KPK. “Iya mas, (ditangkap) di Jawa Timur,” ujarnya.

Menurut salah satu penyidik KPK pihaknya kini sedang memeriksa salah seorang Ketua Umum Partai Politik. Penangkapan itu dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK. “Sedang diperiksa di Polda Jatim,” terangnya.

TIMES Indonesia sudah meminta konfirmasi kepada pihak KPK mengenai OTT tersebut. Namun, baik jubir KPK, Febri Diansyah maupun para pimpinan KPK belum ada yang bisa memberikan pernyataan.

Diketahui, penangkapan tersebut dilakukan Jumat (15/3/2019), sekitar pukul 07.00 WIB. "Nanti KPK secara resmi mengumumkan," ujar salah seorang penegak hukum mengenai OTT, soal dugaan salah seorang Ketua Umum Parpol tersebut, saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, yang juga enggan disebutkan Namanya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Nasrullah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search