TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Pembukaan Ijen Festival di Bondowoso Dihadiri Puteri Indonesia 2018

27/03/2019 - 09:34 | Views: 1.17k
Pembukaan Ijen Festival yang dihadiri Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, di GOR Pelita (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, BONDOWOSO – Pembukaan Ijen Festival (IF) 2019 di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, dihadiri oleh Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra.

Pembukaan IF berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pelita, Selasa (26/3/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Puteri Indonesia 2018, mengaku sangat senang, saat pertama kali menginjakan kaki di Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Bondowoso Republik Kopi (BRK) itu.

Selain alam dan udaranya yang segar, Sonia pemasaran dengan aneka wisata di bumi berjuluk Europe van Java ini.

"Kalau di daerah saya banyak pantai, tapi di Bondowoso banyak pegunungan, seperti di Kawah Ijen, Kawah Wurung dan masih banyak lagi yang harus aku datangi. Yakinlah, aku masih ingin datang lagi ke Bondowoso," akunya.

Dalam pembukaan IF itu, juga ditampilkan atraksi fhasion show "svargaloka", Kesenian Bondowoso, dan Pengukuhan duta wisata Kacong Jebbing Bondowoso 2019.

Ijen festival Bondowoso, merupakan agenda tahunan pemerintah kabupaten setempat, melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) untuk mempromosikan destinasi wisata. Tahun ini,  even tersebut  mengambil tema "Ayo ke Bondowoso".

Pembukaan Ijen Festival (IF) 2019 di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, yang dihadiri Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra itu, berlangsung meriah. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search