TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

KORPRI Kabupaten Malang Beri Bantuan Mobil Ambulance dan Beasiswa

27/03/2019 - 10:09 | Views: 2.39k
Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Malang, Dra Tien Farihah MSi saat menunjukan bantuan operasional kesehatan dari KORPRI. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MALANG – Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Malang memberikan bantuan berupa satu unit mobil Ambulance dan satu unit mobil jenazah kepada Pemkab Malang. Selain itu, KORPRI juga memberikan beasiswa kepada 19 pelajar berprestasi yang merupakan anak dari para anggota KORPRI yang bekerja di Pemkab Malang.

Seluruh bantuan tersebut diserahkan secara simbolis pada Apel Pagi di Halaman Pendapa Agung Kabupaten Malang, Rabu (27/3/2019).

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Malang, Dra Tien Farihah MSi mengatakan, seluruh bantuan yang diberikan tersebut merupakan kepedulian KORPRI kepada Pemkab Malang dan seluruh anggotanya.

"Bantuan yang diberikan berupa mobil ambulance dan mobil jenazah kepada Dinas Kesehatan ini tujuannya untuk mempermudah operasional kesehatan," ujar Drs Tien Farihah MSI, kepada TIMES Indonesia.

Sedangkan bantuan beasiswa itu kata dia, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota KORPRI yang bekerja di Pemkab Malang, beserta seluruh keluarganya.

"Bantuan beasiswa ini bertujuan untuk meringankan beban biaya pendidikan," tuturnya. Dia menyebut, nominal bantuan yang diberikan tersebut sebesar Rp 19.7 juta.

Masih kata Tien, pemberian bantuan ini menandakan unit usaha KORPRI Kabupaten Malang terus berkembang. "KORPRI Kabupaten Malang memiliki 73 unit usaha yang terus berkembang," imbuhnya.

Melalui pemberian bantuan tersebut kata dia, KORPRI Kabupaten Malang berharap dapat meringankan beban anggota dalam bidang pendidikan dan sekaligus kian mempermudah operasional kesehatan di Pemkab Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search