TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Wali Kota Batu Tebar Hadiah Istimewa di Pemilu 2019

16/04/2019 - 13:32 | Views: 1.88k
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si menyiapkan hadiah khusus untuk TPS dengan tingkat partisipasi pemilih tertinggi. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, BATUWali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si, tebar hadiah dalam Pemilu 2019. Orang nomor satu di Kota Batu ini menjanjikan hadiah istimewa untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tingkat partisipasi pemilihnya tertinggi di Kota Batu.

Dewanti mengatakan sudah menyiapkan hadiah khusus untuk TPS ini, namun ia menolak memberitahu hadiah istimewa apa yang disiapkan untuk TPS tertinggi partisipasi pemilihnya ini.

Hal tersebut dikemukakan oleh Dewanti sesaat setelah mengikuti Apel Pergeseran Pasukan di Balai Kota Among Tani.

Punkul-Dewanti.jpg

“TPS yang partisipasi pemilihnya tertinggi akan beri hadiah khusus, suprise lha tidak saya beritahukan sekarang,” ujar Dewanti.

Karena itu, Dewanti mengajak Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk berinovasi mendorong masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke TPS untuk menunaikan hak politiknya.

Dalam kesempatan itu pula, Dewanti mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk berbondong-bondong datang ke TPS besok, 17 April 2019.

“Ayo memilih, datang ke TPS, saya berdoa agar Pemilu lancar, baik dan sukses tanpa kendala, jangan khawatir datang ke TPS, aman, karena Pak Polisi dan Pak Tentara menjaga,” kata Dewanti.

batu.jpg

Sementara itu, Ketua KPU Kota Batu, Saifudin Zuhri SHI mengatakan bahwa KPU tidak menyelenggarakan program TPS terbaik.

“Kita tidak menyelenggarakan lomba TPS terbaik, tapi kalau KPPS berniat untuk menghias TPS, kita persilakan, tidak ada aturan yang melarangnya,” kata Saifudin.

Senada dengan wali kota, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS.

Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si tebar hadiah dalam Pemilu 2019. Orang nomor satu di Kota Batu ini menjanjikan hadiah istimewa untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tingkat partisipasi pemilihnya tertinggi di Kota Batu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Batu
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search