TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Dua Rumah di Gresik Terbakar, Satu Meninggal Dunia

18/08/2019 - 09:23 | Views: 2.33k
Warga saat ikut memadamkan api. (FOTO: PMK Gresik for TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, GRESIK – Dua rumah yang berada di Desa Sekargadung, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, terbakar Minggu (18/8/2019) dini hari. Kejadian itu membuat satu orang meninggal dunia terpanggang si jago merah ketika tertidur pulas.

Informasi yang didapat TIMES Indonesia, kejadian itu bermula pukul 02.20 WIB. Kebakaran itu diduga berawal dari obat nyamuk bakar yang membakar kasur, kemudian menyambar ke rumah yang materialnya dari kayu.

Api cepat membakar, dua rumah milik Ahsanul Ahmaidah dan Sidekan rata dengan tanah disambar si jago merah. Kejadian itu menyisahkan duka, Sidekan salah satu pemilik rumah meninggal, terpanggang api ketika tertidur pulas.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Gresik, Eka Prapangasta mengungkapkan, kejadian tersebut bermula sangat cepat. Api cepat membesar karena material rumah terbuat dari kayu. 

"Kami mendapat laporan Pukul 02.35 WIB, kami langsung intruksikan anggota ke lokasi. Pemadaman selesai Pukul 05.40 tadi pagi," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sekargadung Aqson Achmadi mengungkapkan jika kebakaran tersebut dikarenakan obat nyamuk bakar. 

Obat nyamuk bakar itu kemudian menyambar ke kasur milik korban. "Satu meninggal dunia, pagi ini sudah dimakamkan. Dua rumah rata dengan tanah," imbuhnya menanggapi dua rumah di Desa Sekargadung Gresik terbakar, satu meninggal dunia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Akmalul Azmi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Gresik
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search