TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga
Liga 1

Bagas Adi Nugroho Gabung Bhayangkara FC

12/01/2019 - 13:02 | Views: 19.67k
Pemain belakang Bagas Adi Nugroho bergabung dengan Bhayangkara FC. (FOTO: Bola.net)

TIMESJATIM, MALANG – Pemain belakang Arema FC Bagas Adi Nugroho resmi menjadi bagian tim Bhayangkara FC dalam kompetisi Liga 1 musim 2019.

Bagas resmi tak perpanjang kontraknya dengan manajemen Arema FC, Jumat pagi (11/1/2019). Dia juga membenarkan tidak akan memperkuat Singo Edan untuk musim ini. 

“Itu memang benar. Intinya, saya mengucapkan terimakasih kepada Arema dan Aremania. Suatu saat saya akan kembali lagi,” kata Bagas.

Pemain asal Yogyakarta ini, memang masih memiliki kontrak hingga Februari 2019. Namun, saat ini Bagas tengah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22. Jika lolos, ia akan tampil pada Piala AFF U-22 dan kualifikasi Piala AFC U-23.

Piala AFF U-22 akan digelar di Kamboja mulai pertengahan Februari. Timnas Indonesia U-22 mengebut persiapan sehingga para pemain yang masuk skuat final kemungkinan besar tidak akan kembali ke klub.

Pihak Bhayangkara FC pun turut membenarkan informasi tersebut.direktur teknik Bhayangkara, Yeyen Tumena, menyebutkan telah mengikat kontrak pemain yang dibutuhkan. Ia juga menyebutkan 80 tim juga masih terdiri dari pemain lama.

"Untuk kebutuhan pemain lokal kami sudah mengikat Adam Alis, Rachmad Hidayat, Ilham Udin, Bagas juga," katanya.

Sebagai informasi, selama akhir kompetisi Liga 1 musim 2018, Bagas Adi Nugroho memang tidak banyak tampil di lapangan karena cedera. Namun, saat ini Bagas sudah mulai kembali ke bentuk terbaik, dan berjuang untuk meraih tempat di timnas Indonesia U-22 dan telah bergabung Bhayangkara FC(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search