TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Panpel Arema FC Buka Loket Ticket Box untuk Laga Arema FC VS Persib Bandung

11/02/2019 - 19:48 | Views: 9.99k
media officer Arema FC, Sudarmaji. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, MALANG – Panpel Arema FC gerak cepat usai Persib Bandung dipastikan jadi lawannya dalam babak 16 besar Piala Indonesia. Mereka langsung membuka loket ticket box untuk pertandingan yang akan digelar pada (21/2/2019) mendatang.

Ticket box mulai dibuka sore ini untuk pertandingan Arema FC vs Persib Bandung tanggal 21 Februari 2019 dengan kick off pukul 19.00 WIB,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada TIMES Indonesia pada (11/2/2019).

Bagi Panpel Arema FC, pertandingan melawan Persib Bandung jelas membutuhkan  kesiapan ekstra. Selama ini sudah menjadi rahasia umum jika pertemuan kedua tim selalu menarik minat penonton untuk menyaksikan langsung ke stadion.

“Terkait pengamanan kita sudah memiliki sistem pengamanan di stadion yang melibatkan personel keamanan baik keamanan internal, kepolisian dan aparat TNI. Tapi kita akan terus koordinasi jelang pertandingan melawan Persib,” sambung Sudarmaji.

Persib Bandung dipastikan menjadi lawan Arema FC setelah mereka menang telak 7-0 atas Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung pada Senin  (11/2/2019). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search