TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Ini Alasan Panpel Arema FC Naikkan Harga Tiket Arema FC vs Persib Bandung

11/02/2019 - 18:28 | Views: 19.95k
Media officer Arema FC, Sudarmaji. (Dok/TI)

TIMESJATIM, MALANG – Panpel Arema FC mengeluarkan harga tiket laga Arema FC vs Persib Bandung dalam babak 16 besar Piala Indonesia yang akan digelar pada (21/2/2019), harga tiket dipastikan naik tidak seperti dua pertandingan sebelumnya di 2019 ini.

Kenaikan harga tiket ini tidak lepas dari bertambahnya biaya operasional pertandingan. “Kenaikan tiket terkait  bertambahnya biaya operasional dan Panpel Arema FC akan menggunakan tiket gelang di pertandingan tersebut,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji kepada Timesindonesia.co.id pada (11/2/2019).

Terkait harga tiket, tiket  Arema FC vs Persib Bandung untuk ekonomi dihargai 30 ribu, sedangkan untuk VIP 100 ribu dan untuk VVIP 150 ribu. Harga tiket ini tentu berbeda dengan laga terakhir Arema FC saat berhadapan dengan Timnas U-22.

“Laga melawan Persib jelas membutuhkan biaya operasional yang tidak sedikit. Termasuk biaya pengamanan,” imbuh Sudarmaji.

Pada laga sebelumnya, Panpel mematok harga tiket untuk ekonomi 25 ribu, VIP 75 ribu dan VVIP 100 ribu.  

Kenaikan harga tiket saat lawan Persib Bandung menjadi hal biasa bagi Aremania. Pada kompetisi regular Liga 1, pertandingan Arema FC vs Persib Bandung juga merupakan pertandingan bigmatch yang berpengaruh pada harga tiket pertandingan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Jatim
Top

search Search