TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga
Final Piala AFF U-16

Tiket Laga Final Piala AFF U-16 Habis, Calo Jual 3 Kali Lipat

11/08/2018 - 14:45 | Views: 1.98k
Ribuan warga antre membeli tiket pertandingan final piala AFF U-16 di loket penjualan tiket dikawasan Stadion Gor Delta Sidoarjo. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES indonesia)

TIMESJATIM, SIDOARJO – Tiket laga Final Piala AFF U-16 2018 sudah ludes terjual. Tiket yang dijual via online di bukalapak.com sudah habis terjual sejak beberapa hari  yang lalu menginggat yang dijual via online  hanya 5.000 tiket.

Sedangkan sekitar 20.000 tiket dijual langsung atau on the spot di loket penjualan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pun habis terjual sejak pukul 08:30 Wib.

Ribuan warga yang antre di kawasan Stadion Gelora Delta Sidoarjo terpaksa gagal melihat Bagus Kahfi dan kawan kawan saat melawan Thailand nanti malam karena tidak kebagian tiket.

Antri-Beli-Tiket-Timnas-5.jpg

Pantauan TIMES Indonesia, habisnya tiket yang dijual di Stadion dimanfaatkan calo untuk menjual tiket pertandingan lebih mahal. Bahkan harga yang dipatok calo naik tiga kali lipat dibandingkan harga normal yang dijual panpel pertandingan.

"Saya terpaksa beli tiket ekonomi tadi via calo, saya beli 150 ribu, sudah saya tawar tapi tidak boleh, katanya hanya ada dua tiket kalau mau ya harga segitu katanya. Karena saya sudah datang bersama anak saya, ya saya beli saja karena anak saya ingin mendukung Timnas Indonesia.

Padahal harga normal tiket ekonomi 50 ribu loh, ya bagaimana lagi demi anak. Gila calo calo ini jualnya," kata salah satu suporter asal Surabaya yang enggan disebutkan namanya ini, Sabtu (11/8/2018) 

Antri-Beli-Tiket-Timnas-6.jpg

Sementara saat TIMES Indonesia menawar tiket di calo ternyata benar harga yang dipatok naik hingga tiga kali lipat. "Ada tiket final nanti malam?'' tanya TIMES Indonesia kepada oknum calo.

"Ada Ekonomi 150, Utama 300, VIP habis," jawab oknum calo yang memakai asesories topi warna hitam. "Kok mahal, gak boleh kurang ta mas?" kami coba menawar.

"Hanya ada dua tiket ekonomi dan utama, kalau mau ya segitu, kalau gak ya gak papa. Banyak yang mau,' jawab tegas calo tersebut.

Padahal harga tiket normal yang dijual panpel pertandingan Final AFF U-16 antara Timnas Indonesia lawan Thailand yakni tiket VIP Rp.150 ribu, Utama Rp 100 ribu dan tiket utama dijual Rp. 50 ribu.

Hingga saat ini sejumlah oknum calo tiket tersebut terang-terangan menawarkan tiket kepada ribuan suporter yang tak kebagian tiket laga Final Piala AFF U-16 yang akan digelar pada pukul 19:00 Wib malam nanti itu. (*)

Jurnalis :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Jatim
Top

search Search