TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Haornas, Bupati Lamongan Pompa Semangat Atlet Lamongan

14/09/2018 - 14:51 | Views: 3.45k
Bupati Lamongan, Fadeli saat memotivasi para atlit Lamongan di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan, Jumat (14/9/2018). (FOTO: Siti Nura/TIMES Indonesia)

TIMESJATIM, LAMONGAN – Tepat Hari Olahraga Nasional atau Haornas, Bupati Lamongan, memberikan pengarahan dan motivasi kepada para atlet Lamongan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur tahun 2019 mendatang.

Fadeli meminta agar para atlet Lamongan menjadikan ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang sebagai ajang pemanasan sebelum berlaga di ajang Porpov yang akan berlangsung pada bulan Juli 2019 mendatang.

atlet-lamongan.jpg

"Kita jangan kehilangan momen, persiapkan diri bahwa Porkab 2018 yang dilaksanakan Oktober nanti itulah jadikan ajang pemanasan, ajang persiapan, ajang TC," kata Fadeli dIhadapan para atlet Lamongan di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan, Jumat (14/9/2018).

Selain itu, Fadeli juga meminta kepada panitia pelaksana Porkab agar dalam pelaksanaan ajang Porkab menggunakan aturan yang sama dengan pelaksaan ajang Porprov.

"Jangan bikin aturan-aturan yang di luar aturannya Porprov, sehingga benar-benar kita melaksanakan Porkab ini adalah persiapan dari pada Porprov," ujarnya.

Bupati-Lamongan-2.jpg

Menurut Fadeli pelaksanaan Porkab tersebut sudah tepat. Sebab, setelah pelaksanaan Porkab para atlit akan mulai melakukan persiapan untuk masuk Training Center (TC), yang juga sebagai bahan evaluasi dalam persiapan ajang Porprov.

"Saya harap masing-masing cabang olahraga mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, saya yakin kerja keras,  kerja kompak, semua tim dari masing-masing cabang olahraga saya lihat semangatnya luar biasa," tutur Bupati Lamongan Fadeli. (*)

Jurnalis :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Jatim
Top

search Search